HUT KUANTAN SINGINGI


Tanggal 12 Oktober 2009 adalah hari yang bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi karena pada hari itu adalah usia Kabupaten Kuantan Singingi genap bersusia 1:10 abad. Pada hari tersebut dilaksanakan upacara HUT Kabupaten Kuantan Singingi di lapangan Limuno Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah. Pada hari itu diikuti oleh semua kalangan mulai dari PNS, Pelajar, mahasiswa, Polri, Unsur Muspida Kabupaten Kuantan Singingi dan masih banyak lagi undangan lainnya..

Pada tanggal 12 Oktober 2009 itu tepatnya hari Senin sebagian siswa-siswi perwakilan dari Sma Pintar mengikuti upacara tersebut kami yang berangkat terdiri dari 30 orang (20 putri dan 10 putra). Hari itu mereka mengikuti upacara dengan penuh hikmat dan rasa bahagia karena hari tersebut adalah hari yang sangat bersejarah bagi Kabupaten Kuantan Singingi.

Pada saat pelaksanaan upacara tersebut,katanya ada 2 orang dari teman kami yang tidak kuat lagi mengikuti upcara karena kelelehan dan capek berdiri. Mereka itu yang pertama adalah saudari Wilda Septi Pratiwi yang pingsan karena kecapean berdiri dalam upacara. Kemudian dia pun dibawa oleh tim medis ke Ambulance yang telah disediakan oleh panitia dan rumah sakit. Yang kedua teman kami yang tidak kuat lagi mengikuti upacara yaitu sadara Fahli Revsianto yang mukanya pucat karena dia merasa pusing saat berdiri lama-lama sewaktu upacara, diapun berjalan sampai kebarisan depan karena dia berbaris di belakang saya dan saya berbaris paling depan, saudara Fahli tadi merasa sangat pusing lalu dia berjalan kedepan barisan malahan dia keluar dari barisan menuju ketengah lapangan limuno untung saya dan teman saya membawanya ke ambulance untuk diobati oleh tim medis.

Baiklah saya atas nama pribadi dan Sma Pintar mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kabupaten Kuantan Singingi yang ke-10 semoga pada usia yang ke-10 ini Kabupaten Kuantan Singingi menjadi Kabupaten yang sangat maju dan tercapai semua yang telah direncanakan atau diprogramkan oleh para pendiri dan pemerintahan beserta masyarakatnya amin ya robba’alamin. Semoga Kabupaten Kuantan Singingi menjadi Kabupaten yang paling maju di Provinsi Riau dan Indonesia hendaknya. InsyaAllah 15 atau 20 tahun yang datang kami akan menjadi orang yang didahulukan selangkah untuk memimpin Kabupaten Kuantan Singingi ini untuk membawa Kabupaten ini menjadi yang terbaik.

Semoga pada umur yg ke 10 ini, semoga kabupaten kuantan singimgi Berjaya untk kedepannya, Amin ya rabal ‘alamin………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

0 komentar:

Posting Komentar